Cara Mendownload Film dari Youtube

Please log in or register to like posts.
cara mendownload film dari youtube

Blogersiana.com – Di sini kita akan membahas tentang cara mendownload film dari Youtube. Film merupakan rentetan adegan yang bersambung dan memberikan makna serta pesan kepada penontonnya. Namun, bagaimana jadinya bila kita ingin menonton film atau bahkan mendownloadnya?

Dari Mana Kita Bisa Mendownload Film?

Pertanyaan yang jarang diucapakan, namun banyak terlintas dalam pikiran. Umumnya, kita dapat menikmati sebuah film adalah dari televisi atau dari bioskop. Namun bagaimana jadinya jika kita menginginkan cara lain? Apakah bisa? Jawabannya adalah bisa.

Kita bisa mendapatkan film dari hasil membeli atau hasil download. Di antaranya ada toko-toko di kota-kota besar yang memperjualbelikan film dalam bentuk kaset atau file. Kita bisa membelinya di sana. Ada juga yang memperjualkan film dari google film atau dari aplikasi seperti netflix.

Rekomendasi Bloggersiana:

Sedangkan untuk perihal download-mendownload, kita bisa menggunakan google browser dan juga youtube. Namun untuk bisa mendownload sebuah film, kita memerlukan pengetahuan dan pengalaman mengenai cara-caranya dan pemilihan kualitas terbaik.

Cara Mendownload Film dari Youtube

cara mendownload film dari youtube

Film-film dengan semua genrenya dapat kita nikmati di layar televisi atau di bioskop. Namun beberapa orang memiliki ide untuk mencarinya di browser lalu mendownloadnya. Nah, beberapa saat yang lalu sudah diupayakan oleh pemerintah untuk memblock situs-situs download film. Karena mendownload film secara gratis dinilai merugikan pencipta film.

Meskipun begitu masih banyak orang yang berusaha mencari situs-situs download film tersebut. Dan memang ternyata situs-situs tersebut masih ada dan menyajikan film-film dengan resolusi yang berkualitas. Lalu bagaimana caranya mendownload film dari Youtube?

Ini dia tips dan tricknya:

  1. Buka Youtube terlebih dahulu.
  2. Carilah film yang ingin kita download pada kolom pencarian.
  3. Copy link-nya.
  4. Buka jendela browsing baru.
  5. Cari situs safeform.
  6. Paste link di situs safe form.

Safe form merupakan satu dari beberapa situs aplikasi peramban yang bisa digunakan untuk mendownload video di youtube. Sebenarnya akan lebih mudah jika kita memiliki aplikasi IDM atau internet download manager. Nah, mungkin seperti itu tata cara mendownload film dari Youtube.

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *