Cara Membuat Gambaran Doraemon Paling Cepat!

Please log in or register to like posts.
cara membuat gambaran doraemon

Bloggersiana – Ternyata cara membuat gambaran Doraemon banyak yang nyari. Saya sampai tidak menyangka, tapi kalau dipikir-pikir sangat masuk akal. Sebab karakter Doraemon memang lucu dan menggemaskan., jadi tak heran kalau pada mau bisa menggambarnya sendiri.

Banyak sekali penggemar Doraemon di luar sana yang ingin hidupnya dipenuhi dengan karakter animasi ini. Dimulai dengan konsep apartemen, pakaian, dan bahkan dekorasi pernikahan, kemungkinannya tidak terbatas.

Banyak penggemar, di sisi lain, merasa sulit untuk menggambar kartun favorit mereka. Jadi, untuk memenuhi permintaan penggemar, kami akan membahas instruksi menggambar Doraemon termudah untuk pemula.

Step by Step Cara Membuat Gambaran Doraemon

Rekomendasi Bloggersiana:

1. Membuat Kepala merupakan bagian dari Cara Membuat Gambaran Doraemon

cara membuat gambaran doraemon step 1 sampai 4
cara membuat gambaran doraemon step 5 sampai 8
  1. Untuk memulai, gambar kepala Doraemon menggunakan panduan melingkar. Lingkaran ini dapat digunakan sebagai garis acuan untuk mempermudah membentuk kepala Doraemon nantinya.
    Setelah itu, gambar garis vertikal dan horizontal untuk membagi lingkaran menjadi empat bagian.
  2. Pada langkah ketiga, cobalah menggambar garis berbentuk oval dalam lingkaran mulai dari ujung atas garis vertikal dan berakhir tepat di bawah garis bawah garis lingkaran.
  3. Kemudian, di kanan dan kiri garis vertikal atas, gambar dua garis oval, satu di setiap sisi, seperti mata doraemon, dan beberapa garis oval menghubungkan garis oval yang digambar pada langkah ketiga.
  4. Buat hidung Doraemon dengan menggambar lingkaran di antara kedua mata Doraemon yang lebih kecil dari mata Doraemon.
  5. Mulut Doraemon harus terbentuk setelah mata dan hidungnya selesai dibuat. Kami datang untuk membuat mulut Doraemon, yang terbuka lebar. Untuk membuat bibir terlihat seimbang dan sempurna, cobalah untuk tidak melampaui garis oval di dalam lingkaran yang ditunjukkan di bawah ini. Untuk membentuk lidah, triknya adalah dengan mencoba mengembangkan cinta, tetapi hanya setengahnya karena garis bibir Doraemon akan memotongnya.
  6. Pembentukan kumis Doraemon adalah fase selanjutnya. Di antara mulut dan mata, gambarkan tiga garis untuk kumis. Seolah-olah Anda adalah seekor kucing, sesuaikan bentuknya.
  7. Buatlah kalung Doraemon dengan bentuk gambar di bagian bawah lingkaran yang melambangkan kepala Doraemon. Jangan lupa untuk menambahkan lonceng melingkar ke garis vertikal yang Anda gambar sebelumnya.
    Bagian Tubuh Doraemon
  8. Saatnya membuat tubuh Doraemon setelah kepalanya selesai dibuat. Gambar garis dari salah satu ujung kalung dan tarik sedikit melengkung ke ujung kalung berikutnya untuk menghasilkan persegi yang tidak lengkap.
  9. Maka saatnya menggambar tas ajaib Doraemon, di situlah keajaiban dimulai. Untuk membuat huruf U, buatlah bentuk garis melengkung ke bawah. Setelah itu, buat saku Doraemon dengan menggambar setengah lingkaran di dalam garis berbentuk U yang sebelumnya Anda gambar. Tubuh Doraemon mulai terbentuk.

2. Lengan dan Kaki Doraemon sedang dibuat.

cara membuat gambaran doraemon step 9 sampai 12

Ini adalah porsi paling sederhana. Menari garis oval yang agak panjang dan sempit di dua sisi tubuh yang berbeda untuk membuat tangan. Untuk membuat kaki-kakinya, cukup potong dua kotak tanpa penutup dan letakkan satu ujung tumpul di bagian bawah badan.

Yang tersisa untuk dilakukan sekarang pada tutorial Cara Membuat Gambaran Doraemon adalah membuat sepatu dan tangan. Tangan Doraemon mudah dibuat; cukup tambahkan lingkaran atau lingkaran di ujung lengan, dan untuk alas kaki, cukup buat bentuk oval tebal agak panjang dengan posisi tidur. Jika Anda masih tidak yakin, lihat foto Doraemon.

3. Tahap terakhir adalah penyelesaian gambar Doraemon.

gambaran dora emon selesai
Sketsa selesai.
cara-warnai gambaran doraemon berwarna
Setelah diwarnai.

Untuk membuat gambar Doraemon, Anda harus terlebih dahulu menghapus setiap garis pemandu serta beberapa garis yang terputus oleh garis lainnya. Untuk mempermudah, cari garis biru dan merah pada gambar; ini adalah garis bantu yang Anda buat sebelumnya, dan Anda dapat menghilangkannya untuk melihat sketsa gambar Doraemon yang Anda buat.

Saatnya untuk mengentalkan gambar garis sisa dari apa yang telah Anda buat setelah Anda menghapus semua garis. Semua garis harus dicetak tebal untuk membuat gambar kartun Doraemon yang mencolok.

Gambar Doraemon siap diwarnai agar lebih mirip aslinya.

Doraemon sebenarnya cukup mudah untuk digambar! Jika Anda tertarik, ikuti langkah-langkah yang diuraikan di atas; semoga beruntung!

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *