Plafon Minimalis Sederhana Tampilan Menarik

Please log in or register to like posts.
Plafon Minimalis Sederhana

Bagaimana jadinya jika sebuah ruangan rumah tidak ada plafon? Sepertinya bakalan repot dan dikira rumah belum jadi. Atau emang belum jadi kali ya itu rumahnya..

Apakah Anda tahu plafon ruangan yang dimaksud? Pasti tahu banget iyakan.. Warga net plus enam dua kan pinter banget terus tidak pernah salah.

Nah karena tahu banget mari langsung membahasnya. Desain plafon minimalis sederhana merupakan sebutan umum masyarakat, karena rumah tersebut mengambil konsep minimalis sederhana.

Konsep minimalis adalah desain rumah yang tertuju pada esensi, fungsional, dan geometris. Sedangkan hunian sederhana, kami jelaskan pada artikel berjudul rumah minimalis sederhana.

Rekomendasi Bloggersiana:

Nah, plafon sendiri yakni penutup ruangan supaya langit-langit atau atap genteng tidak terlihat langsung dari ruangan tersebut. Selain itu, plafon juga berfungsi untuk memperindah ruangan rumah.

Jadi jangan salah pilih desain plafon minimalis sederhana ya teman-teman pembaca setia. Sebagai referensi kami menampilkan beberapa contoh melalui gambar dan uraian singkat di bawah ini.

Plafon Ruang Tengah Memakai Lampu Tambahan

Untuk memberikan efek menarik dan dapat merubah kesan bisa menjadi elegan. Uniknya lagi variasi plafon minimalis sederhana dengan lampu down led, ruangan rumah serasa di cafe. Variasi seperti ini cocok diterapkan di ruangan tengah atau keluarga tempat bersantai bersama anggota rumah.

Desain Plafon Ruang Tamu Bertingkat Plus Motif Unik

Kombinasi dengan ruangan warna putih menjadi pilihan tepat untuk konsep minimalis sederhana. Ruang tamu tetap teras luas dan orang yang berkunjung pun tetap nyaman serta merasa terhormat.

Plafon Ruang Kamar Desain Unik Dan Modern

Untuk mendapatkan kesan tersebut bisa memakai permainan warna mengikuti bentuk plafon. Selain itu, perpaduan warna dapat menghemat karena tidak perlu merubah plafon minimalis sederhana milik Anda.

Jenis Bahan Plafon Ruangan

Paling umum digunakan yakni gypsum, gypsump anti air, kalsiboard, PVC, kayu, triplek, metal, asbes (eternit), dan GRC. Semua material tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing sekaligus punya tingkat kesulitan pengerjaan berbeda-beda. Selengkapnya Ada di sini.

Pemirsa warga net, kalian bebas mau pilih bahan untuk desain plafon minimalis sederhana yang mana saja sesuai kemampuan. Yang jelas ruangan dengan desain serba mahal tidak akan menjadi bagus dan jika plafon ruangan tidak rapi serta bersih.

Sebaiknya dikerjakan oleh orang yang paham dengan masing-masing material tersebut. Jangan disamakan, karena setiap pekerja punya keahlian memasang bahan-bahan tersebut.

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *