Cara Mendownload Film di HP (Terbaru)

Please log in or register to like posts.
cara mendownload film di google

Blogersiana.com – Di sini kita akan membahas tentang cara mendownload film di hp. Film merupakan rentetan adegan yang bersambung dan memberikan makna serta pesan kepada penontonnya. Namun, bagaimana jadinya bila kita ingin menonton film di hp atau bahkan mendownloadnya? Tentunya kita harus memiliki hp yang memadai untuk bisa mnejalankan itu semua.

Spesifikasi HP untuk Film

Di zaman ini sudah banyak sekali hp-hp yang murah dan berkulitas. Boleh saya katakan di sini bahwa yang mendominasi kualitas hp adalah pada fitur kameranya. Tetapi yang lebih penting dari itu adalah kualitas RAM dan ROM-nya. Semakin besar keduanya, maka hp itu dapat dikatakan hp yang berkualitas.

Sedangkan untuk film dibutuhkan hp yang memiliki kualitas resolusi layar yang sangat bagus. Hp dengan merk terkenal dan harga di atas 2 jutaan sudah bisa dipastikan akan nyaman digunakan untuk menikmati film.

Rekomendasi Bloggersiana:

Genre Film

Genre film merupakan tema dan sebuah film yang disajikan. Genre film sangat banyak macamnya. Namun di sini akan dipaparkan sebagiannya. Di antara genre film yang sangat populer adalah aksi, anime, horor, sci-fi, komedi, dan romance.

  • Genre aksi

Film dengan genre aksi merupakan film yang bertemakan aksi. Film-film aksi ini merupakan filma aksi secara umum. Baik itu film aksi peperangan, film aksi teknologi, film aksi memperebutkan sesuatu, atau pun film aksi-aksi lainnya.

  • Genre anime

Film bergenre anime merupakan sebuah film yang berisikan anime-anime kartun. Film-film anime ini di dalamnya bisa terkandung genre lain termasuk genre aksi. Berarti jika seperti itu maka filmnya merupakan film anime dan juga aksi.

  • Genre horor

Film dengan genre horor merupakan film yang bertemakan horor. Seperti kita ketahui bahwa film bergere horor itu merupakan film-film hantu atau pun film-film misteri. Meskipun begitu ada juga sebuah genre misteri yang khusus menyuguhkan film misteri.

  • Genre sci-fi

Film dengan genre sci-fi merupakan film yang bertemakan robotic atau fantasi. Film-film sci-fi ini menyuguhkan film-film yang menarik karena menyuguhkan tema yang luar biasa yang sseakan tidak akan terjadi di dunia nyata.

  • Genre komedi

Film dengan genre komedi merupakan film yang bertemakaan komedi atau hiburan. Seperti yang kita ketahui, komedi merupakan adegan hiburan yang mneyuguhkan kelucuan dan tawa. Film dengan genre komedi sangat didominasi oleh hal-hal yang mengundang tawa.

  • Genre romance

Film dengan genre romance merupakan film yang bertemakan adegan romantis dan penuh cinta. Film-film romance ini membahas dunia percintaan dengan semua bumbu-bumbunya yang menyentuh hati. Tak jarang, para pemuda yang sedanga berada di fase puber akan sangat menyukai film romance ini.

Cara Mendownload Film di hp

cara mendownload film di hp
cara mendownload film di laptop

Film-film dengan semua genrenya dapat kita nikmati di layar televisi atau di bioskop. Namun beberapa orang memiliki ide untuk mencarinya di browser lalu mendownloadnya. Nah, beberapa saat yang lalu sudah diupayakan oleh pemerintah untuk memblock situs-situs download film. Karena mendownload film secara gratis dinilai merugikan pencipta film.

Meskipun begitu masih banyak orang yang berusaha mencari situs-situs download film tersebut. Dan memang ternyata situs-situs tersebut masih ada dan menyajikan film-film dengan resolusi yang berkualitas. Lalu bagaimana caranya mendownload film di hp?

Ini dia tips dan tricknya:

  1. Pastikan kamu memiliki hp dengan kualitas yang memadai.
  2. Pastikan hp kita memiliki koneksi internet yang cepat.
  3. Pastikan hp kita memiliki ruangan memori yang besar.
  4. Masuk ke aplikasi browsing misalnya google chrome.
  5. Kemudia mulailah menjelajah di google.

Untuk kita ketahui bersama, situs-situs download film sudah menyembunyikan alamat ip nya. Sehingga sulit bagi kita untuk menemukannya. Namun, akan saya beritahu di sini bahwa situs seperti layar kaca itu menggunakan domain berupa angka. So, terus scroll saja ya.

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *