Contoh Format Adendum Kontrak Pengadaan Barang Terbaru

Please log in or register to like posts.

Bloggersiana.com – Berikut bloggersiana bagikan Contoh Format Adendum Kontrak Pengadaan Barang kepada Anda yang mungkin sedang membutuhkan contoh format tersebut untuk keperluan perjanjian kontrak yang harus dibuat secara tertulis dengan ketentuan – ketentuan yang telah disepakati masing – masing pihak, yang dalam hal ini adalah pengadaan barang. Format yang bloggersiana bagikan tersebut kami bagikan dalam bentuk PDF, maka dari itu, mohon kepada Anda sebelum mengunduh format adendum ini, pastikan dulu perangkat Anda didukung oleh pembaca berkas format PDF.

Secara umum adendum diketahui oleh masyarakat sebagai penggantian suatu kontrak atau perjanjian dengan penambahan pasal yang disusun secara tertulis yang biasanya terpisah secara fisik dari perjanjian pokoknya namun masih bersifat melekat secara hukum pada perjanjian inti. Biasanya pasal terkait tersebut dicantumkan pada bagian akhir dari suatu perjanjian pokok. Maka dari itu, dengan adanya contoh format yang bloggersiana bagikan ini, Anda bisa mendapatkan gambaran apa saja yang perlu diperhatikan dalam menyusun format adendum kontrak pengadaan barang tersebut.

Pembuatan format adendum kontrak memiliki kekuatan hukum sebagaimana yang diatur dalam Pasal 1320 KUH Perdata yang pada intinya bahwa setiap perjanjian kontrak yang dibuat oleh masing – masing pihak tidak boleh menyimpang dari ketentuan hukum, terutama dalam hal kesepakatan yang melibatkan banyak pihak. Oleh sebab itu, kontrak atau perjanjiang yang telah disepakati akan memiliki status legalitas yang sah jika ada persengketaan yang terjadi di kemudian hari.

Contoh Format Adendum Kontrak
Rekomendasi Bloggersiana:

Baik, setelah menjelaskan gambaran singkat mengenai Contoh Format Adendum Kontrak Pengadaan Barang yang akan segara Anda unduh, silahkan untuk bloggersiana persilahkan kepada Anda untuk langsung saja mengarahkan kursor Anda pada tautan unduh yang telah bloggersiana sediakan khusus untuk Anda di bawah ini.

Unduh – Contoh Format Adendum Kontrak Pengadaan Barang

Silahkan kunjungi juga artikel terkait:

Contoh Format Rekam Medis Puskesmas Terbaru

Sampai disini dulu penulisan artikel yang bloggersiana sajikan pada kesempatan yang baik ini, semoga melalui artikel yang singkat ini, bisa digunakan sebaik mungkin dalam melakukan perjanjian kontrak atau kesepakatan guna melancarkan segala urusan Anda dalam hal legalitas hukum.

Adapun jika Anda menemukan hal yang tidak berkenan pada penulisan artikel ini, mohon diperkenankan untuk dibukakan pintu maaf seluas – seluasnya, selain itu jika Bapak/Ibu masih ingin berbagi waktu, mohon juga tinggalkan kritik dan saran untuk menjadi masukan dan evaluasi bagi bloggersiana untuk penulisan artikel kedepan yang lebih baik. Terimakasih sudah berkunjung dan jangan  lewatkan berkas – berkas administratif lainnya hanya di bloggersiana.com.

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *