Plafon Ruang Tengah Minimalis Sederhana Bikin Keren

Please log in or register to like posts.
Plafon Ruang Tengah Minimalis Sederhana

Sudah seharusnya pemilik rumah mendesain secara keseluruhan ruangan supaya nyaman ditempati. Mungkin terasa berat jika kita berbicara keseluruhan rumah. Nah, agar tidak terlalu membebani ingatan Anda menata ruangan bisa dimulai dengan plafon ruang tengah desain minimalis sederhana.

Memang bagian plafon ruangan tengah bukan faktor utama penyebab indahnya sebuah rumah. Akan tetapi keindahan serta kenyamanan ruangan salah satunya, bisa didapatkan dari plafon ruangan tengah minimalis sederhana yang rapi dan bersih.

Desain plafon tersebut diambil dari bangunan yang mengadopsi konsep rumah minimalis sederhana. Nah, sebenarnya bentuk plafon ruang tengah desain minimalis sederhana masih belum bisa dipastikan seperti apa. Yang jelas konsep plafon mengikuti desain hunian.

Untuk itu, kami hanya memberikan contoh desain-desain plafon ruang tengah untuk rumah sederhana melalui tampilan gambar disertai ulasan singkat dibawah ini.

Rekomendasi Bloggersiana:

Plafon Minimalis Perpaduan Warna Biru Dan Putih

Plafon Minimalis Warna Biru Putih (1)

Ruang tengah sangat tidak terlihat biasa, malah sebaliknya kesan mewah layak disematkan untuk ruangan ini. Kombinasi warna putih dan biru bukan hanya memberikan kesan elegan tapi menambah sejuk ruangan tengah sehingga siapapun orang yang berada di sana akan terasa adem.

Selain itu, variasi plafon ini makin keren karena disamakan dengan dinding ruang tengah. Pemberian variasi lampu menambah indah ruangan ketika di malam hari.

Plafon Minimalis Penambah Menarik Ruang Tengah

Plafon Minimalis Penambah Menarik Ruang Tengah

Sudah tidak bisa dipisahkan bukan. Coba Anda lihat dengan adanya plafon seperti ini membuat ruangan tengah makin mempesona. Desain ruangan tengah di dominasi warna krem dan putih yang identik dengan warna mewah. Jadi otomatis warna plafon pun mengikuti ruangan tersebut sehingga terlihat serasi.

Plafon Minimalis Sederhana Tapi Tetap Bagus

Plafon Minimalis Sederhana Tapi Bagus

Jika dilihat-lihat cenderung simpel menurut kami, bila tidak percaya coba Anda teliti sendiri. Desain plafon ini tidak terlalu banyak variasi yang aneh-aneh, plafon cuman menjadi bertingkat di tambah dengan lampu led warna biru kemudian ada variasi berbentuk bulat untuk memasang lampu utama ruang tengah. Tapi dengan sudah cukup memberikan keindahan pada ruang tengah.

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *