Rumah Minimalis Sederhana 1 Lantai 3 Kamar Tidur

Please log in or register to like posts.
Denah Rumah minimalis sederhana 1 lantai 3 Kamar (1)

Tempat tinggal menjadi selalu idaman bagi pasangan sudah menikah atau pun belum. Dengan kata lain rumah merupakan tempat berlindung manusia dari berbagai hal, baik dari segi sisi batin atau lahir.

Dalam hal ini kami tidak membicarakan rumah mewah, atau rumah megah dengan ukuran bangunan dan luas tanah sangat besar. Kami hanya mengulas mengenai desain rumah minimalis sederhana 1 lantai 3 kamar dengan luas bangunan yang berdiri diatas tanah kurang dari 90 meter persegi.

Memang terkadang agak susah memperhitungkan ukuran ruangan-ruangan rumah supaya semua ruangan rumah tersusun rapi sesuai dengan kebiasaan penghuni.

Untuk lebih spesifiknya kami memberikan denah ruangan rumah minimalis sederhana 1 lantai supaya Anda tahu posisi ruang kamar. Dengan begitu Anda lebih leluasa menempatkan ruangan-ruangan lainnya. Selain itu, Anda juga mendapatkan keuntungan yakni penempatan ruangan fungsional sehingga anggota rumah nyaman beraktivitas.

Rekomendasi Bloggersiana:

Nah tidak usah berlama-lama, mari simak! berikut contoh denah rumah minimalis sederhana 1 lantai 3 kamar di bawah ini.

Ruang Kamar Ukuran 3 x 3 Atau 9 Meter Persegi

Denah Rumah 3 Kamar (1)

Letak ruang kamar dalam denah ini cukup strategis. 2 ruang kamar berdampingan dan 1 kamar lagi dekat dengan ruang dapur. Ruang kamar belakang bisa digunakan untuk pembantu atau penghuni yang suka makan.

Ruang Kamar Ukuran 3 x 2.75 Atau 8.25 Meter Persegi

Denah Rumah 3 Kamar 1 (1)

Supaya memberikan space lahan untuk ruangan lainnya sehingga ruang pun akan terasa nyaman. Kami kira ukuran ruang kamar seperti ini cukup dijadikan kamar keluarga karena luasnya cukup besar. Selain itu, ruang kamar ini juga dilengkapi ruang WC khusus penghuni kamar.

Ruang kamar Ukuran 4 x 3.5 Atau 14 Meter persegi

Denah Rumah minimalis sederhana 1 lantai 3 Kamar (1)

Untuk kamar utama yang ideal, sebab luas ruangan sangat besar juga dilengkapi ruangan WC pribadi. Perancang rumah yang satu ini memang sangat handal mengatur posisi ruangan dan membagi ukuran ruangan sehingga tercipta ruang kamar dengan ukuran berbeda-beda sesuai dengan fungsinya.

Hal Ini terlihat dari pembagian ukuran untuk kamar anak dan kamar utama. Memang menurut psikolog ruang kamar anak dibawah 10 Tahun jangan terlalu besar, supaya dia merasa dapat menjangkau apapun yang diinginkannya didalam kamar.

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *