Silabus Bahasa Inggris Sd Kurikulum 2013 Doc Terbaru

Please log in or register to like posts.

Bloggersiana.com – Telah tersedia Silabus Bahasa Inggris SD Kurikulum 2013 Doc yang khusus dibagikan kepada Bapak/Ibu guru yang mengajar mata pelajaran bahasa Inggris dengan cara mengunduhnya secara GRATIS melalui tautan yang telah bloggersiana siapkan pada paragraf di bawah. Silabus yang bloggersiana bagikan tersebut merupakan pelengkap dari perangkat pembelajaran yang sering digunakan dalam menyusun rencana pembelajaran yang akan diimplementasikan pada program pembelajaran dengan menitik beratkan pada para peserta didik dalam menguasai kompetensi inti dan kompetensi dasar.

Perlu Bapak/Ibu ketahui bahwa Silabus Bahasa Inggris SD Kurikulum 2013 dengan format word/ Doc ini merupakan kesadaran tersendiri dari bloggersiana untuk memberikan kontribusi kepada guru dalam memenuhi kebutuhan dalam hal penyediaan berkas perangkat pembelajaran yang pada kesempatan kali ini berupa silabus, tentunya dengan maksud dan tujuan memberikan kemudahan pada para guru dalam menyusun kerangka pembelajaran agar penerapan metode pembelajaran yang Bapak/Ibu praktekkan akan lebih efektif diserap oleh nalar murid dalam memahami setiap materi dalam mata pelajaran bahasa inggris. Silabus yang dibagikan ini secara substansi mengandung poin – poin penting mengenai identitas mata pelajaran, kompetensi dasar, kompetensi inti, materi pokok, penilaian, pembelajaran, sumber belajar dan alokasi waktu yang berlaku pada sistem pendidikan kurikulum 2013.

Pada silabus bahasa Inggris untuk jenjang SD ini, guru dituntut untuk menghantarkan siswa untuk dapat mencapai kompetensi inti dan mampu menguasai kompetensi dasar seperti mengenal dan melafalkan benda – benda sekitar dalam bahasa Inggris, menghafal bulan – bulan kalender dalam bahasa Inggrus dan sebagainya. Hal tersebut harus dilakukan mengingat fungsi dari silabus itu sendiri yang jadi pengingat sekaligus bahan evaluasi bagi guru untuk membuat peserta didik dapat mengembangkan aspek kognitifnya dalam hal kemampuan berinteraksi dengan bahasa Inggris.

Silabus Bahasa Inggris Sd Kurikulum 2013 Doc
Rekomendasi Bloggersiana:

Setelah menyimak beberapa paparan singkat mengenai Silabus Bahasa Inggris Sd Kurikulum 2013 tersebut, kini silahkan Bagi Bapak/Ibu untuk segera mengunduh berkasnya dengan format doc berikut, pada tautan yang telah tersedia di bawah ini.

1.  Silabus K13 Bahasa Inggris SD Kelas 1 Semester 1 – unduh

2.  Silabus K13 Bahasa Inggris SD Kelas 1 Semester 2 – unduh

3.  Silabus K13 Bahasa Inggris SD Kelas 2 Semester 1 – unduh

4.  Silabus K13 Bahasa Inggris SD Kelas 2 Semester 2 – unduh

5.  Silabus K13 Bahasa Inggris SD Kelas 3 Semester 1 – unduh

6.  Silabus K13 Bahasa Inggris SD Kelas 4 Semester 1 – unduh

7.  Silabus K13 Bahasa Inggris SD Kelas 4 Semester 2 – unduh

8.  Silabus K13 Bahasa Inggris SD Kelas 5 Semester 1 – unduh

9.  Silabus K13 Bahasa Inggris SD Kelas 5 Semester 2 – unduh

10.Silabus K13 Bahasa Inggris SD Kelas 6 Semester 1 – unduh

11.Silabus K13 Bahasa Inggris SD Kelas 6 Semester 2 – unduh

Silahkan kunjungi juga berkas terkait

Silabus Bahasa Inggris Smp Kelas 8 Kurikulum 2013 Doc Terbaru

Cukup sampai disini dulu artikel yang bloggersiana tulis dan sajikan pada Bapak/Ibu pada kesempatan kali ini, semoga apa yang tersaji melalui artikel ini terkait Silabus Bahasa Inggris untuk jenjang SD Kurikulum 2013 dengan format doc ini, bisa meringankan sedikit beban kerja Bapak/Ibu terkait penyediaan berkas administratif. Dan juga besar harapan bloggersiana agar performa Bapak/Ibu dalam memberikan pengajaran semakin optimal dalam meningkatkan kemampuan dan skill peserta didik dalam berinteraksi dengan bahasa Inggris.

Dan semoga juga di dalam tahun ajar ini, bloggersiana bisa terus aktif dalam berkontribusi pada Bapak/Ibu guru dengan terus menyediakan berkas – berkas yang sekiranya Bapak/Ibu butuhkan. Jika dalam postingan kali ini ada kalimat atau bahkan ada berkas yang tidak  sesuai ekspektasi Bapak/Ibu, mohon dibukakan pintu maaf  sebesar – besarnya dan  mohon tinggalkan kritik dan saran untuk menjadi bahan evaluasi  kami kedepannya. 

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *