Perampokan Bersenjata Api oleh Pria Berjaket OJOL Terekam CCTV

Please log in or register to like posts.
Video

DENPASAR, KOMPAS.TV – Aksi perampokan yang terjadi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di Denpasar, Bali terekam kamera CCTV.

Tampak seorang pria berjaket ojek online menodongkan pistol ke pegawai SPBU saat melakukan perampokan.

Dalam video terlihat, pria yang menggunakan jaket ojol itu mengendarai sepeda motor, lalu masuk ke SPBU.

Tak butuh waktu lama, pelaku kemudian menodongkan pistol yang dibawanya lalu menghampiri tempat duduk pegawai dan mengambil uang.

Rekomendasi Bloggersiana:

Aksi pelaku terbilang cepat dan tak diduga oleh pegawai SPBU tersebut. Seorang pegawai SPBU mengira pria tersebut berhenti untuk menanyakan alamat.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian itu diketahui terjadi di SPBU Benoa Jalan Raya Benoa atau Jalan Tol Bali Mandara, Benoa, Denpasar, Bali.

Berdasarkan keterangan pegawai SPBU bernama Indriyani yang diperoleh kepolisian, aksi perampokan itu terjadi pada Rabu (11/11/2020).

Pada hari itu sekitar pukul 13.40 Wita, datanglah seorang pria tak dikenal ke SPBU berpura-pura hendak mengisi bahan bakar minyak atau BBM.

Tidak lama, sekitar pukul 13.45 wita tiba-tiba pria yang saat itu menggunakan jaket salah satu ojek online mengeluarkan pistol dan langsung menodongkan ke arah Indri dan dua rekannya.

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *