Contoh Format Isi Undangan Pernikahan Terbaru

Please log in or register to like posts.

Bloggersiana.com – Telah tersedia Contoh Format Isi Undangan Pernikahan yang mungkin sedang Anda cari dengan mengunjungi bloggersiana.com melalui artikel ini. Isi undangn pernikahan termasuk salah satu unsur penting sebelum Anda berencana untuk menghelat acara sakral untuk Anda alami sekali seumur hidup Anda, yang mana isi undangan tersebut harus meliputi berbagai poin – poin penting agar penyelenggaraan acara pernikahan Anda berlangsung dengan khidmat dan sesuai dengan apa yang direncanakan.

Pernikahan merupakan salah satu dari sekian banyak pilihan tujuan hidup bagi sebagian banyak orang, selain bukti dari keseriusan dua orang insan dalam menjalani hidup baru, pernikahan juga bisa menyatukan antar dua keluarga menjadi 1 keluarga besar. Maka dari itu, perhelatan pernikahan sebisa mungkin dijadikan sebagai pengingat akan kesetiaan yang pernah para mempelai ikrarkan pada janji pernikahan mereka. Maka dari itu, dengan membuat isi undangan yang berkesan menjadi salah satu langkah awal untuk menciptakan suatu perhelatan acara pernikahan yang berkesan.

Isi dari surat undangan pernikahan sendiri sebenarnya cukup sederhana, yaitu pada bagian awal ditulis kalimat pembuka yang biasanya diikuti dengan kata salam, bagi yang beragama Islam diawali dengan Assalamualaikum sedangkan untuk Kristen dan Agama lainnya diucapkan dengan Puji kehadirat Tuhan yang Maha Esa dan lain sebagainya. Setelah itu diikuti dengan isi yang diawali dengan mencantumkan tamu – tamu yang diundang, kemudian mencantumkan nama calon mempelai (boleh dengan gelar) diikuti nama orang tua kedua mempelai. Setelah itu diakhiri waktu dan tempat akad atau resepsi acara pernikahan, kemudian ditutup dengan kata-kata undangan pernikahan untuk bagian penutup dan salam penutup. 

Contoh Format Isi Undangan Pernikahan
Rekomendasi Bloggersiana:

Setelah apa yang telah dibahas mengenai kira – kira apa saja yang harus terdapat pada isi undangan pernikahan, untuk lebih jelasnya silahkan langsung saja unduh berkas contoh format isi undangan pernikahan tersebut, pada tautan yang telah disediakan di bawah ini.

Unduh – contoh format isi undangan pernikahan

Silahkan kunjungi juga artikel terkait

Download Contoh Undangan Pernikahan Format Word Terbaru

Baiklah saatnya bloggersiana akhiri dulu penulisan artikel yang telah sajikan pada kesempatan yang baik ini, semoga melalui artikel yang sederhana ini, bisa dimanfaatkan sebaik mungkin dan tentunya sesuai dengan ekspektasi Anda yang hendak menyelenggarakan acara pernikahan yang berkesan yang sesuai dengan rencana Anda. Semoga acara pernikahan yang Anda selenggarakan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang Anda harapkan.

Jika dalam artikel ini Anda menemukan hal yang tidak berkenan pada penulisan, mohon sekiranya diperkenankan untuk dibukakan pintu maaf seluas – seluasnya, selain itu jika Bapak/Ibu masih ingin berbagi waktu, mohon juga tinggalkan kritik dan saran untuk menjadi masukan dan evaluasi bagi bloggersiana untuk penulisan artikel kedepan yang lebih baik. Terimakasih sudah berkunjung dan jangan  lewatkan berkas – berkas administratif lainnya hanya di bloggersiana.com.

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *