Laptop Lenovo ThinkPad X131e Harga 2 Jutaan Cocok untuk Mahasiswa

Please log in or register to like posts.
Artikel

Kebutuhan akan teknologi yang memungkinkan pembelajaran online dan webinar sangat dibutuhkan karena pandemi yang terjadi saat ini. Kami akan mengirimkan trik singkat tentang cara memilih laptop untuk pelajar yang pantas Anda ketahui sebelum memulai seri 2 juta laptop terbaik untuk pelajar kali ini.

Tentunya, kesempatan untuk belajar elektronik dan browsing laptop bagi para pelajar menjadi semakin relevan di era modern, yang sepenuhnya online karena keterbatasan yang disebabkan oleh pandemi. Karena semua serba online, setidaknya laptop pelajar harus punya kemampuan multi tasking, speaker dengan kualitas lumayan dan webcam. Output dari RAM dan VRAM serta kartu grafis tersebut tentunya menjadi salah satu tujuan Anda jika Anda seorang mahasiswa desain. Kami akan mencoba merangkum berbagai kebutuhan kali ini dalam kumpulan 2 juta laptop terbaik untuk pelajar.

Bagaimana Cara Memilih Laptop?

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli laptop baru untuk aktivitas sehari-hari Anda, kami ingin menyertakan gambaran umum atau panduan sebelum Anda memutuskan. Saat memilih laptop untuk pelajar, hal yang harus Anda perhatikan adalah mengetahui apa yang menjadi kebutuhan utama Anda. Kebutuhan orang tentu saja akan berbeda. Pastikan Anda paham, sehingga bisa menentukan laptop mana yang lebih baik untuk dibeli pelajar mana dari yang 2 jutaan. Apa yang lebih Anda butuhkan? Baik itu kemudahan mengetik, masa pakai baterai, kualitas webcam e-Learning atau desain yang bagus dan efisiensi RAM pengeditan video. Akan lebih mudah bagi Anda untuk memilih laptop untuk pelajar jika Anda telah mempersempit kebutuhan Anda. Saatnya menetapkan alokasi anggaran jika kebutuhan Anda menyempit. Semoga deretan 2 juta laptop terbaik di bawah ini untuk pelajar akan menjadi panduan bermanfaat bagi Anda yang ingin membeli laptop pelajar.

Rekomendasi Bloggersiana:

 

ThinkPad X131e dari Lenovo

 

Dengan layar 11,6 inci dan berat 1,78 kg, Lenovo ThinkPad X131e sangat ringan untuk dimasukkan ke dalam tas kuliah Anda. Selain itu, laptop untuk pelajar ini menyediakan berbagai model dengan prosesor yang berbeda untuk menunjang aktivitas Anda sebagai pelajar, mulai dari mengetik, mengedit foto dan video hingga membuat presentasi. Anda mendapatkan laptop pelajar yang didukung oleh prosesor AMD E-300 dan E2-1800 APU dual core dengan grafis AMD Radeon, atau prosesor Intel Core i3-2367 M dan Intel Celeron 877 Intel HD Graphics.

 

Lenovo juga mengatakan bahwa, untuk pelajar ini, baterai akan memberi daya pada salah satu dari 2 juta laptop terbaik hingga delapan jam. Tak ketinggalan, fitur Dolby Advanced Audio juga telah dibenamkan Lenovo untuk kualitas suara yang kaya dan tinggi. Lenovo juga telah menggabungkan 2 juta laptop terbaik untuk siswa ini dengan Paket Perangkat Lunak Intel Learning Series, menjadikannya sebagai komputer pendidikan lengkap. Kemitraan unik antara Lenovo dan Intel pada aplikasi pendidikan ini menyediakan sumber daya e-learning berbeda yang sangat mudah digunakan oleh siapa pun di belahan dunia mana pun.

 

Kelebihan

 

Kualitas audio pengeras suara lumayan karena konfigurasi Dolby

Norma militer dirancang dengan daya tahan optimal untuk kualitas

Sebagai kerangka kerja e-Learning, dilengkapi dengan Rangkaian Perangkat Lunak Intel Learning Series

Karet menutupi tepi layar sehingga keyboard tidak langsung menempel saat laptop ditutup, tetapi juga meningkatkan ketahanan benturan.

 

Kelemahan

 

Karena penginstalan OS Windows yang tidak sesuai untuk digunakan di Chromebook, tombol Fn tidak dapat diaktifkan.

 

Ukuran Layar: LED Anti-silau 11,6 inci

Resolusi: 1366×768 Resolusi:

CPU: AMD, AMDD

Model Prosesor AMD Vision E1-1200 Fusion E2-1800 Fusion E-300:

AMD Radeon HD 7310 AMD Radeon HD 6310 Model GPU:

RAM: 2 GB, 8 GB, 2 GB, 8 GB

Bentuk Memori: DDR3

Slot untuk Memori: 2 DIMM

Jenis Penyimpanan HDD + SSD / eMMC:

HDD: 320 GB, 500 GB, 500 GB

128 GB SSD / eMMC:

HDMI, USB2.0, USB3.0, Pembaca Kartu, Kamera, Konektivitas:

Windows 8, Windows 7 OS:

OS Ver: Spesialis untuk Windows 7, Home Premium untuk Windows 7, Windows 8, Windows 8 Pro

Masa pakai baterai: hingga 8,5 jam

Ukuran: 11,55 x 1,27 x 8,50 inci

Berat: 1,77 kg (3,92lbs) dengan baterai 6-sel

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *