Contoh Program Kerja Pokja 3 Format Doc Pdf Terbaru

Contoh Program Kerja Pokja 3 Format Doc Pdf Terbaru – NAMA : HJ.TITIEN IRIANY TMP/TANGGAL LAHIR : SAMARINDA 22 FEBRUARI 1955 ALAMAT TINGGAL : JLN. JELARAI RAYA TG. SELOR PENDIDIKAN : S-1 PEKERJAAN : KEPALA TP.PKK KABUPATEN BULUNGAN NAMA SUAMI : H. SUJATI, SH JABATAN : BUPATI BULUNGAN JASA :

POKJA III ROSNANINGSIH, SP WAKIL PRESIDEN HY RUKIAH, SE PRESIDEN HY RUMAISYA ALWYAH, SE. M.Par SEKRETARIS ANGGOTA MARTHINA SRI DAMAYANTI, MEMBER SP

Contoh Program Kerja Pokja 3 Format Doc Pdf Terbaru

Gizi, Sandang, Perumahan dan Tata Rumah PROGRAM LAD: Implementasi Menu PKK JANTUNG B2SA DILAKSANAKAN: Sosialisasi kantin sekolah sehat dilakukan kepada pengelola kantin UKS dan tim sekolah di 10 kecamatan. Mengikuti kursus tanam hidroponik dan organik serta pengolahan hasil berkebun di Bogor Memimpin HATINYA PKK di 10 kecamatan Melakukan sosialisasi etika berpakaian dan lomba baju kerja motif daerah Sosialisasi rumah sehat di 10 kecamatan.

Sk Satgas Covid 19 Uinsa Tahun 2020

PENCAPAIAN TUJUAN PEMBANGUNAN 5 TAHUN (2016 – 2020) PROGRAM POKJA III TP.PKK KABUPATEN BULUNGAN NO PROGRAM/ KEGIATAN UTAMA TUJUAN DAN PRESTASI KABUPATEN 2016 2017 2018 2019 SEKOLAH PELAKSANAAN SEKOLAH DALAM MENCOBA PELATIHAN 2019. Serta pentingnya meningkatkan PELATIHAN PELATIHAN siswa 2019. Menu berbasis B2SA sedini mungkin. TARGET TP.PKK CAB. BULUNGAN TG. SELOR TG.PALAS TG.PLS UTARA TG.PLS TENGAH TG.PLS TIMUR TG.PLS BUNYU BARAT SEKATAK PESO BAWAH PESO 1 KEC X 3 KEC 2. Sosialisasi, penyuluhan dan bimbingan dalam pemanfaatan pekarangan/jantung PKK Realisasi halaman desa Lakukan Penggunaan /HEART PKK di 81 Kel/ Sat. 25 2/1 1/1 8/10 14 15

PENCAPAIAN TUJUAN PEMBANGUNAN 5 TAHUN (2016 – 2020) PROGRAM POKJA III TP.PKK KABUPATEN BULUNGAN NO PROGRAM / KEGIATAN UTAMA KEGIATAN TUJUAN DAN PRESTASI 2016 2017 2018 2019 2019 2020 Indikator TEMPAT DAN PERUMAHAN DAN PERUMAHAN DAN PERKAWINAN. TARGET TP.PKK CAB. BULUNGAN TG. SELOR TG.PALAS TG.PLS UTARA TG.PLS TENGAH TG.PLS TG.PLS TIMUR BUNYU BUNYU BUNYU SEKATAK PESO HILLOW PESO 19 desa 16 desa 15 desa

RENCANA MANFAAT PROGRAM JANTUNG PKK DI KAB BULUNGAN. TAHUN SUMBER DATA RAKON TP. PKK CAB. BULUNGAN TH 2015 NO KECAMATAN JML DESA 2016 TARGET/ PRESTASI 2017 2018 2019 2020 1st TG. SELOR 9 2/1 Lantai 2. PALAT LANTAI 3. PALAS TENGAH 3 LANTAI 4 PALAS TIMUR 8 LANTAI 5 PALAS NORD 6 Lantai 6. PALAS BARAT 5 7 SEKATAK 22 8 /12 BUNYU 1/1 PESOS HILIR 1 10 PESO

Buku Pedoman Pelaksanaan Kegiatan Program Pokja Iii Tp

9 MENURUT TEMUAN RACORNAS, RAKON PROV KALTARA DAN POKJA III REKOMENDASI ​​PERAYAAN HARI BUMI DI BANDUNG TAHUN 2015, PROGRAM PRIORITAS POKJA III DEPAN ADALAH: “MENANGANI KEAMANAN PANGAN DENGAN OPTIMASI KELUARGA. KELUARGA”

PROGRAM KEPEMIMPINAN POKJA III TP.PKK: MENGGUNAKAN HATI PKK Sejarah PKK di Jawa Tengah dimulai pada tahun 1967 ketika ada HONGER UDEM atau Busung Lapar di salah satu kabupaten di Jawa Tengah. Untuk mengatasinya, ia dikerahkan untuk mencari makanan di pekarangan rumah dan diajarkan cara mengolahnya dengan baik. Pada hari persatuan gerakan PKK tahun 1989, dicanangkan INIMA PKK (Tempat indah dan nyaman yang asri dan nyaman) dicanangkan: TERMASUK: Apotik Scheunenleben Stables Life Peternakan Peternakan Fasilitas perikanan untuk seluruh keluarga dioptimalkan: PKK HERZ dengan tanaman pangan produktif ( nilai ekonomi yang besar, sebagai tabungan) )

11 JANTUNG PKK dapat digambarkan sebagai: Lumbung hidup berbagai jenis umbi-umbian sebagai sumber karbohidrat. Warung Kehidupan berupa sayur-sayuran sebagai sumber vitamin dan mineral. Live Pharmacy atau TOGA berbagai jenis tanaman obat keluarga. Peternakan: ayam, bebek, kambing, sapi, dll. Memancing: lele, gurame, nila, dll. Jika pangan keluarga selalu tersedia dan dalam jumlah yang cukup, maka dikatakan ketahanan pangan keluarga, baik berupa pakan ternak di lumbung maupun di pekarangan.

Yuk Belajar Format Buku Dasa Wisma [terbaru]

Salah satu fungsi penting peternakan dalam upaya mendatangkan kesejahteraan bagi penghuni atau pemilik adalah agar peternakan dapat memberikan kontribusi pangan dan tambahan pendapatan keluarga.

Untuk meningkatkan dan mendorong partisipasi dalam pengelolaan kegiatan pemanfaatan lahan DPG (Diversifikasi Pangan dan Gizi) yang dapat berkelanjutan dan mandiri, perlu diadakan KOMPETISI PENGGUNAAN NEGARA antar desa, kecamatan, kabupaten/kota, provinsi dan pusat. taman kanak-kanak. . Melalui kompetisi ini, diharapkan masyarakat dapat meningkatkan pengelolaan lahan pertanian untuk berkontribusi pada keluarga pemilik lahan, terutama dengan memberikan kontribusi pangan yang bergizi dan menciptakan ketahanan pangan bagi keluarga. kamu

14 TUJUAN UMUM Meningkatkan kualitas pelaksanaan kegiatan PTP/PKK jantung terkait pemanfaatan, pelaksanaan, sosialisasi dan konservasi. KHUSUS Meningkatkan kualitas evaluasi pelaksanaan kegiatan PTP desa/kelurahan/Herz-PKK pada berbagai jenjang penyelenggaraan pemerintahan. Meningkatkan semangat dan gairah kerja serta kemampuan keluarga untuk melakukan PTP/PKK jantung untuk penyediaan pangan yang beragam di tingkat rumah tangga. Meningkatkan tanggung jawab masyarakat pada umumnya dan keluarga pada khususnya untuk secara mandiri mendukung kegiatan pengiriman makanan keluarga PTP/PKK Hati.

Bab 5. Strategi Monitoring Dan Evaluasi

15 TUJUAN PENGGUNAAN LAHAN Tujuan PKK adalah agar keluarga dan masyarakat dapat memanfaatkan lahan pertanian mereka di desa atau kelurahan.

Kriteria evaluasi kompetitif terdiri dari input, deliverables/output program. Input: Merupakan data awal, pedoman dan dukungan yang ada untuk implementasi bertahap program PKK PTP/Jantung lokal. Proses: Merupakan implementasi dari aspek kegiatan yang sedang berlangsung, inovasi/penemuan yang ada, dan kegiatan yang sedang berlangsung. Keluaran : Merupakan keluaran yang diperoleh dari hasil kegiatan.

17 PERMASALAHAN YANG DIEVALUASI Dukungan kebijakan pertanian untuk pemanfaatan lahan pertanian sebagai penyangga ketahanan pangan dan perekonomian keluarga (Perda, Perdes, SK Gubernur, SK Bupati/Walikota, SK Camat, SK Kepala Desa/Lurah, Surat Edaran, Kesepakatan dan sejenisnya) . Persentase rumah di Desa/Kelurahan yang menggunakan peruntukannya untuk: lumbung hidup Apotik hidup (TOGA) tanaman obat pertanian keluarga perikanan

Papan Data Pokja Ii

D. Pola makan yang beragam, bergizi, seimbang dan aman (2BSA) E. Adanya kerangka gizi F. Keharmonisan dalam desain taman yang asri dan tertata indah dan nyaman (hati PKK). G. Partisipasi anggota keluarga dalam pemanfaatan lahan pertanian. H. IEC rata-rata untuk penggunaan ruang pekarangan.

Sistem Pelaporan Lomba: Pengenalan Profil Desa atau Kelurahan Profil Pimpinan Desa/Kota, Kecamatan, Kabupaten/Kota dan Provinsi CD Profil Pra dan Pasca Diklat Perencanaan Program Data Kinerja Program Fotokopi Penghargaan Fotokopi Surat Keputusan Fotokopi Kliping Koran Fotokopi bahan penunjang lainnya.

Agar situs web ini berfungsi, kami merekam data pengguna dan meneruskannya ke pemroses. Untuk menggunakan situs web ini, Anda harus menyetujui kebijakan privasi kami, termasuk kebijakan cookie kami.

Teknik Penyusunan Program Kegiatan Secara Partisipatif. Masyarakat (p3a/gp3a) Dengan Dukungan Wajar

Format pdf ke doc, ubah format pdf ke doc, ganti format doc ke pdf, program kerja pokja 1 pkk desa, contoh program kerja osis doc, merubah format doc ke pdf, program kerja doc, contoh format program kerja, contoh format cv doc, contoh format program kerja organisasi, mengubah format doc ke pdf, format lamaran kerja doc